Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5457956 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Salurkan 915.000 Liter Air Bersih Gratis
2015-10-13 17:15:47 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3071 kali]

Untuk Pelanggan Zona I Terdampak Perbaikan Pipa Bocor Caringin

BANTUAN: Tangki air PDAM Kota Bogor tiba di Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (11/10) atas permintaan pelanggan Mislah Haiti. (foto: facebook Mislah Haiti)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah menyalurkan 915.000 liter air bersih gratis bagi pelanggan dan masyarakat zona layanan I sejak terjadinya gangguan pengaliran akibat perbaikan pipa transmisi 21” yang bocor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Minggu (4/10) lalu. Bantuan air bersih cuma-cuma ini dipasok ke hampir seluruh kelurahan di Kecamatan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Selatan.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi mengatakan, selama sepuluh hari terakhir (4-13/10), PDAM sudah mengirimkan 915 kubik air bersih gratis kepada pelanggan. Air bersih ini disalurkan dengan menggunakan lima armada truk tangki milik PDAM ke titik-titik permintaan warga.

“Sejak tanggal 4 sampai 13 Oktober pukul 14:30, kita sudah pasok 915 kubik atau setara 915.000 liter air bersih. Kita berikan kepada pelanggan yang membutuhkan tanpa dikenakan biaya apapun, gratis. Air bersih ini kita kirim atas permintaan pelanggan yang minta melalui call center, website dan akun media sosial resmi milik PDAM Kota Bogor,” kata Untung, Selasa (13/10).

Dengan hanya memiliki kekuatan lima armada, PDAM harus menyalurkan air bersih kepada warga di sembilan kelurahan di dua kecamatan. Di antaranya Harjasari, Sindangrasa, Muarasari, Tajur, Pakuan, Katulampa (Kecamatan Bogor Timur), Bojongkerta dan Rancamaya (Kecamatan Bogor Selatan).

Petugas pengirim tangki berkerja marathon hampir 24 jam dalam sehari. Rata-rata setiap hari, petugas bisa bergerak ke sepuluh titik kiriman dengan berbagai kondisi. “Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kompensasi PDAM atas gangguan pengaliran akibat perbaikan pipa di Caringin. Jadi tidak benar kalau PDAM tidak memberikan solusi sama sekali, karena kami sudah menyiapkan tangki air secara gratis kepada masyarakat dan pelanggan,” tegas Dirut Untung.

Kehadiran mobil tangki ini begitu disyukuri Elsye Ellen Tamunu. Pelanggan yang tinggal di Gang Rulita RT 01 RW 07 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor ini senang karena PDAM telah mengirimkan tangki air di dekat kediamannya dua kali, yakni Minggu malam (11/10) dan Selasa siang (13/10).

“Saya minta dikirimkan tangki air ke PDAM dua kali, hari Minggu kemarin dan tadi pagi. Syukur dua-duanya datang. Hari Minggu jam 19:30, tadi siang jam 12:00. Saya senang sekali setiap saya telepon PDAM untuk minta tangki, mereka selalu datang. Kami perlu sekali air itu untuk keperluan masak dan mencuci. Saya ucapkan terima kasih kepada PDAM dan Pak Dirut Untung Kurniadi,” kata Ellen melalui pesan singkat.(humas dan sosial)

 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Agustus 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 
Pengumuman
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin