Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4229331 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login
-


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Perkuat Kualitas Layanan
2015-09-05 14:20:02 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2582 kali]

Direksi Temui Langsung Pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional

SOSIALISASI HEMAT AIR: Duta Air 2015 Chika Audika membagikan stiker hemat air kepada masyarakat di area lampu merah Sukasari, Jumat (4/9/). (foto: humas dan sosial)

DIREKTUR Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Syaban Maulana turun langsung melayani pelanggan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Kota Bogor, Jum’at (4/9). Syaban bertatap muka dengan sejumlah pelanggan yang sedang membayar tagihan bulanan, mengurus administrasi dan penyampaian keluhan.

“Pelayanan prima kepada pelanggan tak hanya dilakukan pada saat peringatan Hari Pelanggan Nasional saja. Di hari-hari biasapun, kami selalu menerapkan pelayana prima kepala pelanggan. Karena bagi PDAM, pelanggan adalah bagian dari stakeholder,” kata Syaban kepada seluruh pelanggan yang hadir di Area Pelayanan Pelanggan PDAM.

Namun dia menjelaskan, peringatan Hari Pelanggan Nasional akan menjadi momentum untuk meningkatkan kulitas layanan PDAM sehingga pelanggan dapat menikmati layanan terbaik. Syaban pun berkesempatan menemui beberapa pelanggan untuk mendengarkan langsung keluhan yang disampaikan pelanggan.

“Kebanyakan pelanggan mengeluh air ke rumahnya mengalir kecil. Ya, kami sampaikan bahwa PDAM sedang membangun beberapa infrastruktur agar pasokan air bersih ke masyarakat dapat lebih lancar seluruhnya,” kata mantan anggota Badan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor itu.

Syaban pun mengingatkan masyarakat agar proaktif menyampaikan keluhannya kepada PDAM melalui berbagai saluran hubungan pelanggan yang tersedia. Di antaranya call center 24 jam pada nomor 0251- 8324111 atau akun media sosial Twitter pada @PDAMKotaBogor dan Facebook PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. “Insya Allah para petugas kita akan melayani kebutuhan pelanggan selama 24 jam nonstop,” tegas Syaban.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional di PDAM dihadiri Duta Air 2015 Chika Audika dan Duta Air 2014 Claudia Sarumpaet. Tak ketinggalan karakter tokoh tukang ledeng Mario dan Luigi serta putri tampil menyambut pelanggan dan membagikan striker sosialisasi hemat air di lampu merah Sukasari .

“Kami juga menyiapkan es krim, makanan ringan serta minuman untuk menjamu pelanggan yang hadir di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Kota Bogor. Melalui konsep ini, PDAM ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan,” kata Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Nerry Agustina. (humas dan sosial)

UNTUK PELANGGAN: Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Syaban Maulana (kanan) memberikan souvenir kepada pelanggan. (foto: humas dan sosial)

 

 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Juli 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Pengumuman Lelang Pengadaan Repair Clamp
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin