Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4669419 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Tetap Siaga Selama Lebaran
2015-07-06 09:54:08 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2881 kali]

TAK KENAL WAKTU: Petugas menggali lubang di titik bocor di kawasan Jalan Rulita beberapa waktu lalu. Jelang Lebaran, PDAM Kota Bogor meningkatkan perhatian agar pasokan air ke pelanggan tak terganggu. (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tidak mengendurkan kesigapannya di akhir-akhir Ramadhan tahun ini. Justru petugas cepat tanggap (quick response) PDAM akan meningkatkan kesiapannya saat menghadapi lebaran, agar pelanggan dan masyarakat dapat merayakan hari raya tanpa ada gangguan air di kediamannya.

Direktur Utama PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi mengatakan, akan tetap menyiagakan petugas di lapangan untuk memberikan pelayanan prima selama libur Lebaran tahun ini. “Meski ada libur panjang Lebaran, tetap ada pelayanan kepada pelanggan. Petugas kami sudah siap,” kata Untung di ruang kerjanya, Senin (6/7/2015).

Menurut Untung, selama libur Lebaran PDAM akan tetap memberikan layanan prima dan maksimal kepada pelanggan seperti hari-hari biasanya. Petugas dari Direktorat Teknik telah disiagakan untuk menangani masalah pendistribusian air, termasuk pengaliran dan kebocoran pipa, yang dapat mengganggu pasokan air ke pelanggan.

“Jadi pelanggan tak perlu takut ketika Lebaran tak ada air. Karena kegiatan produksi, distribusi, serta penanganan perpipaan akan tetap berjalan. Yang libur hanya bagian pelayanan administrasi, sesuai dengan ketetapan libur dan cuti bersama dari pemerintah,” jelas Untung.

Dia pun terus mengingatkan pelanggan dan masyarakat agar tetap memberikan laporan dan pengaduan melalui saluran-saluran informasi publik milik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Antara lain melalui call center PDAM Kota Bogor di nomor 0251-8324111, website www.pdamkotabogor.go.id, media sosial (twitter @PDAMKotaBogor, Facebook PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor), serta SMS 08111100123.

"Jajaran direksi bersama unsur pimpinan PDAM Kota Bogor akan selalu berkoordinasi untuk memantau pelayanan melalui media internal yang dibuat sebagai sarana komunikasi dan koordinasi," katanya.

Kalau untuk mendapatkan informasi mengenai tagihan dan lain-lain mengenai PDAM Kota Bogor, tambah Untung, pelanggan bisa dengan mudah mengakses melalui website yang beralamat www.pdamkotabogor.go.id.

Ia mengatakan laporan dan aduan yang masuk dari masyarakat berkaitan dengan pelayanan PDAM Kota Bogor dipastikan akan segera ditangani sebagai bentuk pelayanan kepada para pelanggan.

Mengenai bantuan air bersih kepada pelanggan yang membutuhkan, Untung memastikan PDAM Kota Bogor tetap melayani pengiriman air bersih ke dalam tangki sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Masyarakat tinggal menghubungi call center jika membutuhkan bantuan air bersih. (humas dan sosial)
 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Januari 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin