Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5442386 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
2020-05-17 18:57:58 oleh: Humas PDAM [dibaca: 1991 kali]
 
 
 
 Halo Sobat Tika...
 
Kami tak bosan-bosan mengingatkan para pelanggan agar tidak lupa
melaporkan angka Stand Meter airnya pada bulan ini untuk mendukung
program PSBB dan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.
 
Saat ini pelaporan dapat melalui Aplikasi SIMOTIP, aplikasi tersebut dapat
diinstal atau pembaharuan di playstore, ikuti langkahnya, lalu laporkan.
 
Segeralah lakukan pelaporan sebelum tangal 20 untuk menghindari
terjadi lonjakan pembayaran bulan depan. Karena jika terlambat dalam
pelaporan akan dikenakan pemakaian rata-rata enam bulan terakhir
seperti yang tertuang di Perda Kota Bogor No 2 tahun 2014 tentang
Pelayanan PDAM Kota Bogor.
 
Selain itu manfaat baca meter mandiri dapat menghindari penularan
COVID-19 lebih luas lagi dan juga sekaligus pelanggan dapat mengontrol
pemakaian dan mengecek kebocoran secara dini pipa di dalam rumah,
sehingga bisa menghemat pengeluaran air.
 
Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111
atau WA 08111182123. Kami siap membantu.
 
Terima kasih
 
#bacameterairmandiri
#tirtapakuan
#covid19
#ikhtiaruntukkotabogor
#dirumahaja
 
Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Agustus 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 
Pengumuman
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin