Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4347352 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
2019-04-01 15:47:28 oleh: Humas PDAM [dibaca: 988 kali]

*Walikota Beri Atensi Khusus

BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto meminta PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Bima ingin masyarakat Kota Bogor dapat menikmati pasokan air bersih dari PDAM secara menyeluruh.
Saat menjadi pembina upacara HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan apel PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin pagi (1/4), Bima mengapresiasi PDAM yang meraih beberapa penghargaan. Namun di sisi lain, dia melihat jajaran direksi dan manajemen masih harus bekerja lebih keras untuk menyediakan air bersih kepada masyarakat.
“Saya ucapkan selamat karena PDAM banyak menerima penghargaan dari berbagai lembaga. Tapi di sisi lain, banyak warga yang mengeluh pada saya melalui media sosial soal air tidak mengalir di Cimahpar, Pajajaran Regency atau Cimanggu. Saya ingatkan, PDAM jangan terlena dengan penghargaan itu. Saya ingin memberikan atensi di sini, karena saya cinta pada PDAM,” ujar Bima.


Bima paham banyak persoalan yang dihadapi PDAM dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor. Namun PDAM harus menjelaskan kepada warga program-program kerja yang sedang dikerjakan agar pelanggan mengetahui apa saja yang dikerjakan PDAM.
Bima menyerukan seluruh direksi, manajemen dan karyawan agar fokus pada pelayanan air bersih. "Apakah kalian siap bekerja keras melayani kebutuhan air bersih bagi warga Kota Bogor," seru Bima kepada seluruh pegawai. Seruan itu disambut "Siap" oleh semua pegawai.
Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memahami kegundahan Walikota dan sebagian kecil pelanggan yang pasokan air bersihnya terganggu. Deni menegaskan solusi permanen gangguan air bersih di Cimahpar, Pajajaran Regency dan sekitarnya adalah SPAM Katulampa yang segera dioperasikan.


“SPAM Katulampa sudah kita ujicobakan. Airnya jernih, sesuai dengan kualitas air minum. Hanya saat ini pipa distribusinya sedang dipasang, mudahkan-mudahan dapat segera dioperasikan,” ujar Deni kepada wartawan.
Deni menambahkan, PDAM Kota Bogor tetap menunggu sistem pengolahan air minum kapasitas 300 liter perdetik itu dapat dioperasikan. Jikapun lama, PDAM akan langsung mengujicobakan kepada pelanggan, sehingga gangguan air bersih yang selama ini terjadi dapat teratasi.
"Jajaran PDAM siap bekerja keras memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bogor sesuai arahan Bapak Walikota," tutup Deni.(humas pdam) 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
September 2019
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Lelang Pemasangan Pelanggan Baru
Pengumuman Lelang Pengadaan Meter Air 1/2" (R50)
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin