03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
Koneksi Pipa HDPE Jl Jalak Harupat-Warung Jambu
2015-12-28 09:05:39 oleh: Humas PDAM
PEMBERITAHUAN
Pelanggan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR yang kami hormati,
Sehubungan dengan adanya koneksi pipa 8" dan 12" sebagai kelanjutan pekerjaan HDPE 600, 400, dan 300 mm lokasi Jl. Jalak Harupat sampai dengan Warung Jambu yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Desember 2015 pukul 10.00 WIB s.d pukul 14.00 WIB (4 jam), maka bersama ini kami informasikan beberapa wilayah pelayanan yang akan mengalami gangguan pengaliran selama proses pekerjaan dilaksanakan, sebagai berikut :
- Jl. Pajajaran dan sekitarnya,
- Babakan Gunung Gede dan sekitarnya,
- Jl. Malabar dan sekitarnya,
- Jl. Pangrango dan sekitarnya,
- Jl. Lodaya dan sekitarnya,
- Jl. Cilibende dan sekitarnya,
- Jl. Sancang dan sekitarnya,
- Jl. Kalibata dan sekitarnya,
- Jl. Bangbarung dan sekitarnya,
- Perum Indraprasta I dan sekitarnya,
- Jl. Kedung Halang dan sekitarnya,
- Jl. Pemda Kedung Halang dan sekitarnya,
- Perum. Vila Indah Pajajaran dan sekitarnya.
Kami atas nama manajemen PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR menyampaikan ”Permohonan Maaf” atas gangguan tersebut. Kami harap pelanggan dapat menampung air pada saat sedang mengalir sebagai cadangan dan apabila para pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR di nomor (0251) 8324111.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terimakasih.