03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
Gangguan PABX Call Center
2016-10-07 22:28:14 oleh: Humas PDAM
PEMBERITAHUAN
Sehubungan terjadinya permasalahan teknis pada sistem PABX call center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan nomor 0251-8324111, maka dengan ini diberitahukan bahwa untuk sementara waktu para pelanggan dapat menghubungi melalui telp. 0251-8375410 dan SMS ke nomor 0811-1100-0123. Keluhan dapat pula disampaikan melalui website www.pdamtirtapakuankotabogor.go.id.
Demikian informasi ini kami sampaikan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima masih.
Bogor, 7 Oktober 2016
AN. PJS DIREKTUR UTAMA
PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR
SEKRETARIS PERUSAHAAN
ttd
H. RAFA ADI GALUH AGUNG